-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 24 November 2021

Babinsa Koramil 18 Pajangan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Keliling

Bantul-Dalam rangka mendukung Program Vaksinasi serentak di wilayah Pajangan, Bantul, Babinsa Koramil 18 Pajangan Kodim 0729/Bantul Serda Dody dan Serda Yohanes mengawal dan sekaligus monitoring pelaksanaan Vaksinasi Keliling yang dilaksanakan  di Kalurahan Guwosari, Pajangan, Bantul pada Rabu (24/11/2021)

Pelaksanaan suntik Vaksin secara jemput bola yang dilaksanakan oleh petugas dari Puskesmas Pajangan dengan menggunakan Vaksin Sinovac . Pada kesempatan tersebut jumlah warga yang disuntik Vaksin sebanyak  153 orang terdiri dari warga Dusun Santan, Kalakijo, Kedung dan Bungsing.

Danramil 18 Pajangan Kapten Arm Joko Nofianto menyampaikan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Vaksin ini pihaknya selalu menerjunkan anggotanya dilapangan. 

"Vaksin ini sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh, oleh karena itu dengan adanya vaksin ini diharapkan masyarakat bisa tervaksin sesuai target dari pemerintah" kata Daanramil.

"Danramil juga menekankan kepada anggotanya dilapangan untuk selalu mengimbau masyarakat tentang penerapan 3M serta masyarakat jangan ragu untuk divaksin untuk mencegah penyebaran Covid 19." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update