-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 20 November 2021

Babinsa Koramil 15/Sanden Hadiri Giat Apel Kader Peduli Lingkungan dan Pengukuhan Bank Sampah Murtigading


Bantul-Babinsa Murtigading Koramil 15/Sanden Sertu Supriyanto dan Sertu Widayat menghadiri Apel Kader peduli lingkungan dan pengukuhan Bank Sampah se Kelurahan Murtigading yang dengan  diawali senam bersama kader peduli lingkungan dihalaman kelurahan Murtigading Kapanewon Sanden pada Sabtu pagi (20/11/2021) pukul 06.30 wib.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Panewu Anom Nanang Mujiyatno Sip, Rudi Suharto Sip dari DLH Kab. Bantul, Lurah Murtigading Drs. Sutrisno, Bamuskal Nur Raharjo S.Pd, Babinsa Sertu Supriyanto dan Sertu Widayat, Bhabinkamtibmas Bripka Tri Asih, para pamong, dan anggota kader peduli lingkungan Kalurahan Murtigading.

Dalam sambutanya Panewu Anom menyampaikan untuk penanganan masalah sampah merupakan tugas kita bersama, karena jika masyarakat tidak peduli dan membuang sampah sembarangan akan menjadi sumber masalah di masyarakat, baik dalam aspek kebersihan, kesehatan, dan bencana banjir yg disebabkan sampah-sampah yang menutup saluran air," Ucap Nanang Mujiyatno SIP. 

Kami menekankan dan berharap kepada kader-kader peduli lingkungan ini untuk selalu memberikan contoh dan mengedukasi masyarakat dilingkungan masing- masing untuk peduli sampah," Ucapnya lagi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update