-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 12 November 2021

Babinsa Koramil 15/Moyudan Patroli Dialogis Dengan Tokoh Mayarakat di Wilayah Binaan


Sleman --- Guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah Binaan, sangat penting adanya koordinasi antara semua elemen masyarakat yang ada ditengah tengah masyarakat.


Untuk itu Babinsa koramil 15/Moyudan jajaran Kodim 0732/Sleman Sertu Sutarjo melaksanakan patroli dialogis dengan cara silaturahmi melalui tatap muka dan ngobrol santai dengan tokoh masyarakat (Sihono) yang merupakan Tokoh di Dusun Kaliduren Sumberagung Moyudan, Jumat (12/11/2021).


Dalam obrolanya tersebut Babinsa mengajak tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah, sekaligus waspada terhadap situasi alam yang sudah memasuki musim penghujan.


Tak hanya itu ia juga mengajak, agar tidak mudah terpengaruh dan terpancing isu atau berita Bohong (Hoax) yang beredar dimedia sosial yang sengaja di sebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Juga, mengajak serta mendata ulang warganya yang belum vaksin covid supaya segera ikut vaksin guna menumbuhkan Imun warga binaanya agar terhindar dari penyebaran covid19" dan ikuti anjuran anjuran pemerintah dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan 5 M.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update