-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 16 November 2021

Babinsa Dan Babinkamtibmas Ajak Warga Perangi Covid19"


Sleman --- Babinsa Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman Serka Hadi Suroso bersama Babinkamtibmas Polsek Sleman Aiptu Sudaryono setelah melaksanakan Sholat Ashar Berjamaah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat bapak Mahmud (57) di Halaman Masjid AS-Shifa Sucen Tridadi Sleman, senin (15/11/2021).


Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat di wilayah, khususnya di Kapanewon Sleman.


Pada kesempatan Komsos tersebut, Babinsa dan Babinkamtibmas juga menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Dusun Sucen Kususnya agar tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri,"Jelasnya.


Lain dari pada itu dirinya juga mengajak para tokoh masyarakat supaya berperan aktif dalam penanganan Covid19" Baik itu penerapan Protokol Kesehatan maupun mengajak warga yang belum Vaksin supaya segera mendaftar dan ikut menyukseskan program Pemerintah dengan Vaksinasi.


"Marilah kita mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19" Agar warga kita ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran Corona dan Kehidupan Masyarakat dapat kembali normal Kembali,"Ajaknya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update