-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 30 November 2021

Babinsa 05/Sleman Jalin Komsos Dengan Isteri Pejuang


Sleman --- Babinsa Koramil 05/Sleman Serka Hadi Suroso melakukan Komsos silaturahmi dengan Ibu Sri Mundaryati yang merupakan Isteri Veteran pejuang yang sudah berusia (68) tahun,di Perum Griya Safir yang berada di dusun Krapyak Triharjo Sleman,Selasa (30/11/2021).


Di samping anjangsananya, kedatangan saya di kediaman anggota LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) ini juga untuk mengetahui kondisi kesehatannya, termasuk sebagai motivasi bagi generasi penerus atas nilai-nilai kejuangan,"kata Babinsa sesaat pelaksanaan anjangsananya.


Di dalam suasana penuh keakraban itu, Serka Hadi nama akrabnya mendapat wejangan atau nasihat, Bahkan Ibu Sri juga mengaku sangat senang dikunjungi seperti ini, Baginya, kehadiran Prajurit TNI (Babinsa) di rumahnya, menjadi obat penambah semangat dalam menjalani aktivitas keseharian.


Lebih lanjut Babinsa menuturkan, sepatutnya kita yang lebih muda sebagai penerus sesepuh pejuang kemerdekaan seyogyanya memberikan semangat dan bersilahturahmi.


Siapa lagi selain kita generasi pemuda yang diharapkan mampu meneruskan perjuangan membangun agar tercapai cita-cita dalam menegakkan kedaulatan NKRI ”Pungkas Babinsa,(Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update