-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 28 November 2021

Babinsa 04/Tempel "Ketua RT, RW Harus Komitmen Membantu dan Melayani Masyarakat Dengan Baik"

Sleman --- Babinsa koramil 04/Tempel Sertu Slamet Kuat Menghadiri Undangan Pembinaan dan pengukuhan Ketua RT dan Rw masa bakti 2021-2021 desa Lumbungrejo, yang dilaksanakan di Bale Desa Lumbungrejo Tempel Sleman,Sabtu (27/11/2021) malam.


Dalam keteranganya, Babinsa mengatakan, Bahwa Pengukuhan ketua RT RW  ini menandakan Bapak-Ibu yang terpilih diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk membantu masyarakat setempat. Pengukuhan ini juga bukan berarti bahwa ketua RT, RW periode yang sebelumnya tidak mampu menjalankan tugasnya melainkan masyarakat setempat ingin adanya perubahan dan perbaikan yang lebih baik lagi. 


Selain itu, ia juga mengatakan, menjadi Ketua RT, RW merupakan jabatan yang langsung bersentuhan dengan warga/masyarakat, Fungsi Ketua RT, RW Ini adalah penyambung (jembatani) antara masyarakat dan pemerintah daerah ataupun menjadi penengah dalam penyelesaian – penyelesaian masalah di sebuah lingkungan, katanya.


Harapanya, Selain membantu Pemerintah Daerah, Ketua Rt dan Rw juga harus dapat menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat, Menjaga kerukunan antar warga, serta selalu berkomitmen membantu dan melayani masyarakat dengan baik.(Pendim0732/Sleman)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update