-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 08 Oktober 2021

Warga Tridadi"Vaksin Ini Sebagai Proteksi Dalam Penyebaran Covid


Sleman --- Warga Masyarakat terlihat Antusias Mengikuti Vaksin Tahab Dua yang di adakan Kodim 0732/Sleman di Lantai Satu Sleman City Hall Denggung Tridadi Sleman,Jumat (8/9/2021)


Danramil 05/Sleman Kapten Arh Wahyu Kuncoro mengatakan, Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0732/Sleman digelar sebagai upaya dari TNI membantu pemerintah daerah dalam penanganan covid-19. 


"Saya apresiasi masyarakat yang begitu antusias mendatangi sentra vaksin ini, Mudah-mudahan banyaknya warga yang divaksin nantinya akan menciptakan herd immunity, Sehingga harapanya akan menekan angka kasus Covid-19 di kabupaten Sleman kususnya.


Lain pula dengan Suratna (38) seorang peserta vaksinasi dari Desa Tridadi mengaku sangat menantikan untuk bisa menyelesaikan proses vaksinasi Covid-19 ini, Dia berharap setelah diberikan vaksinasi tahap 2 ini bisa digunakan untuk proteksi dalam penyebaran virus ini.


“Saya juga berharap dengan di berikan vaksin lanjutan dosis 2 ini bisa membentuk kekebalan tubuh, sehingga bisa menangkal virus corona ini, Terima kasih para TNI dari Kodim 0732/Sleman,”Tuturnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update