-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 15 Oktober 2021

Warga Margodadi Memadati Bale Kalurahan


Sleman --- Sejak pagi warga memadati Kalurahan Margodadi, terlihat antrean di depan gerbang kalurahan, Mulai dari lansia hingga anak usia 12 tahun antusias untuk mengikuti vaksinasi.Jumat (15/10/2021)


Vaksinasi massal COVID-19 ini, diadakan Kodim 0732/Sleman sebagai bentuk dukungan program vaksinasi pemerintah dalam upaya menangani pandemi COVID-19. Vaksinasi ini merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis satu yang di laksanakan beberapa hari lalu.


Dalam pemantauanya Danramil 13/Seyegan Kapten Inf Sujana menyampaikan bahwa Masyarakat menyambut baik adanya vaksinasi di kelurahan ini.


"Tentunya, vaksinasi ini menjadi hal yang memang harus terjangkau oleh semua masyarakat,"Ujar Danramil saat di lokasi.


"Dengan adanya vaksinasi di tengah masyarakat khususnya di daerah yang memang capaian vaksinasi belum sesuai harapan ini bisa tentunya menjadi menambah semangat masyarakat untuk vaksinasi,"Tambahnya.


Sedangkan Salah satu peserta lansia, Ruhmana (58) mengaku merasa senang dengan adanya vaksinasi ini karena dekat dengan rumahnya.


"Saya kan tinggal di sini juga jadi biar agak mudah, ya udah pas ada di sini saya ikut vaksinasi"Ungkapnya.


Sebelumnya, Ruhmana juga mengikuti vaksinasi dosis 1 di tempat ini dan tidak mengalami efek samping apapun, dirinya berharap agar masyarakat yang belum divaksin segera melakukan vaksinasi.


"Mudah-mudahan cepat habis ini corona, juga warga-warga jangan nunggu dipaksa dulu, inikan juga untuk kesehatan kita sendiri,"Pungkasnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update