-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 06 Oktober 2021

Vaksinasi Dosis 2 (Dua) Kodim 0732/Sleman Sasar BBPPM


Sleman --- Kodim 0732/Sleman bersama Pemerintah Kabupaten Sleman dan Balai Besar Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat (BBPPM) Yogyakarta saling bekerja sama menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 dosis 2 (Dua) bagi masyarakat umum, di kantor BBPPM Jl.Parasamya Beran Tridadi Sleman Rabu (6/10/2021).


Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana SH.,M.,Han mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor BBPPM Beran Tridadi Sleman ini merupakan tahap 2 (Dua) dan Vaksinasi kali ini menggunakan vaksin Sinovac yang diperuntukkan bagi masyarakat umum yang bulan September 2021 yang lalu memperoleh vaksin dosis 1 (Satu). 


"Sinergi vaksinasi Kodim 0732/Sleman bersama pemerintah Daerah ini sebagai wujud bentuk kontribusi khususnya di Kabupaten Sleman untuk mempercepat target vaksinasi yang di canangkan pemerintah."Kata Dandim.


"Kerja sama ini semoga dapat mendukung tercapainya target vaksinasi di Kabupaten Sleman, sehingga herd immunity (kekebalan komunal) masyarakat Sleman semakin meningkat".


Serta harapannya vaksinasi ini juga menjadi sebagian bentuk kontribusi untuk menurunkan level PPKM di Kabupaten Sleman,"Pungkasnya.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update