-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 23 Oktober 2021

Tak Kenal Libur, Serbuan Vaksin Kodim 0729 Bantul Terus Berlangsung


Bantul-Serbuan Vaksin Kodim 0729 Bantul  terus digencarkan. Kendati hari libur, layanan vaksinasi ini tetap berlangsung menyasar kalangan warga masyarakat  di wilayah Pajangan, khususnya di Kalurahan Triwidadi, Sabtu (23/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi kerja sama dan kolaborasi Kodim 0729 Bantul dengan Dinkes Kabupaten Bantul serta Kalurahan Triwidadi ini berlangsung di GOR Triwidadi dengan melibatkan vaksinator dari  Puskesmas Pajangan. Kegiatan ini dipantau langsung Danramil, Panewu, Kepala  Puskesmas dan Lurah setempat.


Babinsa Triwidadi Serma Sugiyono yang turun langsung memantau di lokasi kegiatan, mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini dimaksudkan untuk percepatan terwujudnya kekebalan kelompok di masyarakat Triwidadi.

“Melalui vaksinasi ini diharapkan masyarakat memiliki kekebalan (imunitas) terhadap serangan penyakit, termasuk virus corona”, ungkapnya.

Hari ini, lanjutnya, Kodim 0729 Bantul  bersama Dinkes dan Puskesmas Pajangan serta Kalurahan Triwidadi, menyelenggarakan serbuan vaksinasi TNI di wilayah Kapanewon Pajangan.

 “Meskipun hari libur, vaksinasi harus tetap jalan, karena untuk mengejar target cakupan vaksin di wilayah Kabupaten Bantul”, tutupnya

Pantauan di lapangan, vaksinasi dosis kedua di wilayah Triwidadi, Pajangan dengan sasaran masyarakat  sebanyak 1034 dosis vaksin sinovac. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update