-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 07 Oktober 2021

SMK N 1 Seyegan Menjadi Sasaran Serbuan Vaksin Dosis 2 (Dua) Kodim 0732/Sleman


Sleman --- Kodim 0732/Sleman terus melakukan program serbuan vaksinasi dosis 2 (Dua) dan untuk Hari ini menyasar di SMK N 1 Seyegan Sleman, tepatnya di Jalan Kebonagung, KM. 8,5, Kalurahan Margomulyo, Kapanewon Seyegan, Kabupaten Sleman, Kamis (7/10/2021).


Total ada 1358 Siswa - siswi yang berada di wilayah Kapanewon Seyegan, Kegiatan jemput bola yang di laksanakan ini diharapkan bisa membantu percepatan serbuan vaksin yang di programkan pemerintah. 


“Kegiatan vaksin di sini diperuntukan untuk Pelajar yang ada di seputaran Kapanewon Seyegan terutama SMK N 1 Seyegan dan alhamdulillah disambut antusias para pelajar,” kata Danramil 13/Seyegan Kapten Inf Sujana Saat melaksanakan pemantauan pelaksanaanya.


Selain Itu Ia juga menjelaskan, kalau peserta vaksinasi diimbau datang secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 selama acara berlangsung dan peserta vaksin wajib membawa Foto kopi Kartu keluarga dan kartu vaksin. 


Sedangkan Salah satu pelajar SMK N 1 Seyegan, M Zamroni mengaku senang atas hal ini, Dirinya berharap bisa segera sekolah dengan normal selain tentunya berharap bisa sehat serta selalu terhindar dari virus corona.


"Biar sehat dan biar bisa cepat sekolah seperti sebelum ada Covid 19 bisa bertemu dengan guru-guru dan teman-teman, Soalnya, sekolah masih jarang masuk tidak full,”ungkapnya.(Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update