-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 21 Oktober 2021

Prajurit Kodim 0732/Sleman Laksanakan Garjas UKP


Sleman --- Kodim 0732/Sleman menggelar tes kesegaran jasmani (Garjas) UKP (Uji Kenaikan Pangkat) untuk periode 1-04-2022, bertempat di Lapangan Yonif Mekanis 403/WP Jl. Kaliuranga Km 6,5 Kentungan Sleman, Kamis (21/10/2021).


Peserta Garjas kali ini terdiri dari Pa 1 orang, Ba 11 orang dan Ta 1 orang. Terihat para Prajurit melaksanakan tes Garjas UKP tersebut dengan penuh semangat dan menunjukkan kemampuan terbaik.


Bertindak sebagai pendamping Pasipers Kodim 0732/Sleman Kapten Czi Supriyanto menjelaskan, bahwa tes Garjas yang dilakukan ini merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi bagi prajurit untuk mendapatkan kenaikan pangkat.


“Karena pentingnya tes Garjas ini dan tentunya aka menguras tenaga yang lumayan banyak, sehingga para Prajurit dari jauh-jauh hari sudah melakukan pembinaan individu, salah satunya dengan aplikasi Strava,”ucap Kapten Supriyanto


Selain dituntut nilai yang maksimal dari pelaksanaan Garjas A (lari 12 menit) dan Garjas B (Pull Up, Sit Up, Push Up dan Longhes durasi waktu satu menit serta Shuttle Run), para peserta Garjas juga dituntut nilai dalam pelaksanan renang yang akan dilaksanakan di kolam renang Biru Sport  Jl. Kabupaten Sleman."Pungkas Pasipers.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update