-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 05 Oktober 2021

Kodim 0732/Sleman Menghambat Laju Persebaran Pandemi Covid19"


Sleman --- Masyarakat dan Pelajar antusias mengikuti serbuan vaksinasi Sinovac dosis kedua yang digelar Kodim 0732/Sleman Bekerja sama Dinkes Kabupaten Sleman yang dipusatkan di SMK N 1 Kalasan Sleman, Randugunting Tamanmartani Kalasan,Selasa (5/10/2021).


Hal ini bisa dilihat setelah 2 jam dibuka kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 Kodim 0732/Sleman, Sedangkan untuk kepentingan Serbuan Vaksinasi,Kodim Sleman menyiapkan 1000 dosis vaksin Sinovac, dengan prioritas masyarakat umum,"Serta pelajar usia 12 tahun.


Danramil 08/Kalasan Mayor Inf Priyo Hanggono saat melaksanakan pemantauanya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker medis, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Dirinya pun berharap, kegiatan vaksinasi massal pelajar dan masyarakat tahap II ini dapat membantu tercapainya target vaksinasi di kabupaten Sleman untuk membentuk herd immunity guna menghambat laju persebaran pandemi sehingga aktivitas masyarakat kembali normal, termasuk proses pembelajaran dan ekonomi kembali pulih,"imbuhnya,(Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update