-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 13 Oktober 2021

Kodim 0732/Sleman Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Kampus ITNY


Sleman --- Kodim 0732/Sleman bersama Institud Tehnologi Nasional Yogyakarta (ITNY) berkomitmen melaksanakan pelayanan vaksinasi bagi Mahasiswa dan masyarakat umum Yang di selenggarakan di Auditorium Ir H.Pietowo Sukarbowo, Jl. Babarsari, Tambak Bayan Caturtunggal Depok, Sleman,Rabu (13/10/2021).


Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana,S.H.,M.,Han Melalui Kordinator Vaksin Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono mengucapkan terima kasih kepada keluarga Besar ITNY yang menginisiasi kegiatan ini. “Tentunya juga kepada para Nakes yang sudah membantu dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencapai target yang telah di tentukan.


Melalui kegiatan serbuan vaksin ini diharapkan masyarakat sehat, kehidupan kembali normal dan pertumbuhan ekonomi semakin baik seperti sebelum pandemi,” ujarnya.


Lain dari pada itu Sentra Vaksinasi ini adalah bagian penting dari upaya penanganan pandemi Covid-19 yang menyeluruh dan terpadu meliputi aspek pencegahan dengan penerapan protokol kesehatan,serta sebagai upaya Pengabdian kepada Masyarakat dengan mendukung vaksinasi massal yang digencarkan pemerintah untuk mempercepat target herd immunity.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update