-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 25 Oktober 2021

Dandim 0732/Sleman Memberikan Jam Komandan


Sleman --- Dalam rangka terus membina, memotifasi semangat dan disiplin Prajurit Kodim 0732/Sleman untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Kodim 0732/Sleman (Dandim) Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0732/Sleman di Aula Dalam Kodim 0732/Sleman Jl. Magelang Km. 14,5 Medari Kalurahan Triharjo Kapanewon Sleman Kabupaten Sleman. Senin (25/10/2021). 


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han, Kasdim 0732/Sleman Mayor Arm Indra Asmara Manurung, para Perwira Staf,Danramil dan perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0732/Sleman


Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han dalam pengarahannya mengatakan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Kodim 0732/Sleman yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi dan jangan puas dengan hasil yang dicapai dan harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, selalu waspada terhadap perkembangan situasi wilayah baik tentang terorisme, bencana alam, vaksinasi dan Covid 19 gelombang ke 3 (Tiga), Pemilihan Lurah dll, ingat kita sebagai aparat kewilayahan, harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. "terangnya.


"Kepada seluruh anggota agar banyak konsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran, Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid 19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan,"ucapnya.


"Mengharapkan agar menjaga nama baik TNI, Satuan dan Keluarga dan selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam melaksanakan tugas agar tidak stress atau merasa terbebani, tugas harus dilakukan dengan iklas semangat dan slalu bersyukur, "tegasnya.


Lebih lanjut Dandim menekankan, agar dapatnya masing-masing Koramil menjaga stabilitas keamanan wilayahnya masing-masing terutama dalam menghadapi Pelihan Lurah, karena biasanya gesekan antara pendukung masing-masing calon lebih banyak terjadi waspadai setiap perkembangan situasi segera laporkan jika ada kejadian menonjol diwilayahnya masing-masing pada kesempatan pertama,"Pungkasnya.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update