-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 23 Oktober 2021

Dandim 0731/Klp Pimpin Acara Korps Raport Anggota Pindah dan Masuk Satuan


Kulon Progo. Jum'at (22/10), bertempat di Aula Makodim telah berlangsung acara korps raport pindah dan masuk satuan serta serah terima jabatan Danramil 08/Lendah dan Dan Unit Intel, dipimpin oleh Dandim 0731/Klp Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., diikuti oleh Perwira, perwakilan anggota militer dan PNS serta Ketua Persit KCK Cabang XXXII beserta pengurus.

Dandim 0731/Klp mengatakan, dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan TNI AD, alih tugas pindah satuan dilaksanakan sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi serta upaya pimpinan guna meningkatkan kualitas kinerja prajurit dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas yang semakin kompleks.  
Kepada anggota yang alih tugas, berbagai pengalaman yang diperoleh saudara dari satuan ini, agar dijadikan sebagai bahan masukan, acuan dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas kerja di satuan baru.  Pahami dan sadari bahwa seorang prajurit harus senantiasa siap ditempatkan dimana saja, sebagai wujud kepercayaan pimpinan terhadap kemampuan anggota dalam melaksanakan tugas. Laksanakan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, serta berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf MB. Berhen Suncoko, Letda Inf Herry Susanto dan Serda Sugianto, atas dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas selama di satuan ini. Segera lakukan adaptasi dengan lingkungan tugas dan tanggungjawab jabatan yang baru, siapkan dan periksa dengan teliti administrasi yang harus dibawa maupun barang-barang inventaris satuan yang harus dikembalikan.

Terima kasih juga kepada ibu-ibu Persit yang senantiasa setia mendampingi suami selama bertugas, karena saya yakin keberhasilan yang diraih para prajurit tidak terlepas dari dukungan positif yang diberikan isteri kepada suami.

Sampai kapanpun saudara pernah menjadi bagian dari prajurit terbaik Kodim 0731/Klp, maka simpanlah kebanggaan ini di dalam hati, karena saudara mempunyai tanggungjawab untuk menjaga dan mengharumkan nama baik prajurit Kodim 0731/Klp dimanapun berada dan bertugas. 
Kepada Kapten Inf Winarto, Letda Kav Sujatar dan Serda Arif Bustamik, selamat datang, segera lakukan adaptasi dengan situasi dan kondisi kehidupan di satuan Kodim 0731/Klp, selesaikan administrasi di satuan lama agar tidak mengganggu dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Selesai acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat bertugas dan selamat datang kepada personel yang pindah dan masuk satuan, oleh Dandim 0731/Klp diikuti seluruh peserta acara. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update