-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 06 Oktober 2021

1002 Vaksin Untuk Masyarakat Banyurejo


Sleman --- Demi Mencapai target yang di canangkan pemerintah, Kodim 0732/Sleman Masih terus gencar melaksanakan Serbuan Vaksin Covid19",seperti yang dilaksanakan hari ini di Kalurahan Banyurejo. Sleman,Rabu (6/10/2021).


Danramil 04/Tempel Lettu Inf Siswanto saat melaksanakan peninjauanya menyampaikan, bahwa Vaksinasi yang digelar di Balai Desa Banyurejo ini adalah rangkaian kegiatan serbuan Vaksinasi yang di canangkan pemerintah, dimana di kalurahan ini sekarang di sediakan Untuk 1002 Orang yang telah ditargetkan.


"Kegiatan serbuan Vaksin ini akan terus berlangsung,tidak hanya di sini tapi juga di tempat tempat lain,seperti Sekolah, pabrik dan tempat tempat umum lainya, kami harap masyarakat sadar dan mau untuk divaksinasi, karena vaksin ini untuk kesehatan bersama," kata Danramil.


Sedangkan di Lain sisi Lurah Banyurejo menyampaikan terima kasih, dimana selama ini Kodim 0732/Sleman terus menjalin sinergi dalam kegiatan penanganan Covid-19 baik dalam penyaluran bansos, patroli imbauan ataupun vaksinasi yang saat ini terus digencarkan.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0732/Sleman dan seluruh elemen yang berperan atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi di Balai desa kami ini," 


Ia juga mengaku senang dengan animo masyarakat yang sudah sadar untuk melakukan vaksinasi, itu terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat yang mengikuti setiap kegiatan vaksinasi.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update