-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 03 September 2021

Walau Mengantri, Warga Antusias Mendapatkan Vaksin


Sleman --- Kodim 0732/Sleman terus dan kembali mengadakan kegiatan Sentra Vaksin Covid-19 dosis kedua setelah sebelumnya sukses pada penyelenggaraan vaksinasi dosis pertama yang diikuti 200 peserta, Kegiatan tersebut diselenggarakan di Klinik Pratama kodim 0732/Sleman Jl.Magelang Km 14,5 Medari Triharjo Sleman, Jumat (3/9/2021) mulai pukul 08.00 - 14.00 WIB.

Pasiops Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono yang juga sebagai koordinator Vaksin Kodim 0732/Sleman menyatakan, bahwa kegiatan sentra vaksinasi Hari ini terlaksana dengan lancar dan mendapat banyak partisipasi dari masyarakat sekitar Makodim.

"Kalau hari ini kita lihat mulai jam 07.00 masyarakat sudah antri dan dalam Pantauannya antusiasme warga cukup besar terlihat terlihat dari penuhnya antrian meski sentra belum dibuka"

Dari proses registrasi, screening, hingga penyuntikan terpantau kondusif, Warga terlihat disiplin dan teratur mengikuti jalannya kegiatan. Panitia terlihat saling berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dan berada di setiap sudut venue mengawasi jalannya kegiatan.

Ia juga berharap dengan dilaksanakan vaksinasi tahab dua ini bisa membantu pemerintah dalam rangka mengakselerasi program vaksinasi nasional untuk mempercepat terbentuknya herd immunity sehingga masalah sosial dan ekonomi ini bisa segera teratasi,"Pungkasnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update