-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 28 September 2021

Vaksin Sinovak Dosis 2 (Dua) Disuntikkan Kodim 0732/Sleman Di MAN 1 Sleman

Sleman --- Kodim 0732/Sleman, Dinkes Kabupaten Sleman, UGM dan Aparat Terkait serta stakeholder berkolaborasi melaksanakan serbuan vaksinasi di MAN 1 Sleman yang beralamat di Jl. Pramuka, Besi, Sidoarum, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Selasa (28/9/2021).

Total ada 1200 Siswa - siswi yang berada di wilayah Kapanewon Godean, Kegiatan tersebut diharapkan bisa membantu percepatan serbuan vaksin yang program pemerintah.

“Kegiatan vaksin kali ini diperuntukan untuk Pelajar yang ada di seputaran Kapanewon Godean, diantaranya MAN 1 Sleman Godean, MTSN 5 Sleman, MI Fallahusyahab, MI Maarif Candran, MTS Pamulangan Mlati, MA Yayasan Masitoh, MTS Yayasan Masitoh, MI Maarif Blendengan dan Masyarakat disekitar MAN 1 Sleman dan alhamdulillah disambut antusias para pelajar,”Kata Danramil 16/Godean Kapten Inf Wahyani saat melaksanakan pemantauan pelaksanaanya.

Selain Itu Ia juga menjelaskan, kalau peserta vaksinasi diimbau datang secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 selama kegiatan berlangsung dan peserta vaksin wajib membawa Foto kopi Kartu keluarga dan kartu. 

Menurut Danramil Seluruh kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan baik aman dan lancar berkat kerjasama serta kolaborasi dari berbagai elemen baik dari Aparat terkait, stakeholder juga masyarakat,”Pungkasnya (Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update