-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 01 September 2021

Tim Vaksinator Kodim 0732/Sleman Datangi SMK N 1 Depok


Sleman --- Kodim 0732/Sleman ikut Berpartisipasi dalam mendorong agar program vaksinasi untuk para pelajar diantaranya Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dapat dipercepat sehingga tercipta kekebalan komunal dan terhindar dari pandemi Covid-19.

“Kita ingin mendorong agar vaksinasi ini semuanya bisa dipercepat sehingga bisa tercapai kekebalan komunal dan kita bisa terhindar dari Covid-19,” ucap Perwira Seksi Oprasi Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono saat Memantau Serbuan vaksinasi untuk pelajar di SMK N 1 Depok Sleman, Rabu (1/9/2021).

Program vaksinasi dengan mendatangi sekolah ini dilaksanakan dengan tujuan mencari dan mendeteksi para pelajar yang berkeinginan untuk segera mendapatkan vaksin tetapi terhambat jarak atau administrasi lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan vaksinasi hari ini untuk guru,dan pelajar semua yang ikut mensukseskan serbuan vaksin yang di adakan Kodim 0732/Sleman Ini” ujarnya.

Pada Kesempatan itu pula Ia tak lupa mengingatkan bahwa seluruh siswa, baik itu para guru, dan pegawai sekolah harus mengikuti kegiatan vaksinasi agar terhindar dari Covid-19 dan kekebalan komunal yang diharapkan pemerintah dapat segera tercapai.

“Saya juga menyampaikan agar setelah semuanya divaksinasi agar tetap menjalankan prokes,karena masih ada kemungkinan masyarakat yang sudah vaksin dapat terinfeksi Covid-19.Vaksin memang lebih memproteksi, namun dengan durasi imunitas yang terbatas yang belum mencapai 70 persen populasi dalam waktu durasi imunitasnya maka masih bisa terjadi penularan, kata Pasi Ops kapten Suparyono yang juga Kordinator Vaksin Kodim 0732/Sleman,(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update