-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 02 September 2021

Siswa Siswi SMA N 1 Ngaglik Disuntik 1500 Vaksin Covid-19


Sleman --- Kodim 0732/Sleman terus mendorong Pelajar baik SLTP maupun SLTA untuk bersedia menjalani vaksin. Hal itu bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19, seperti yang di lakukan hari ini dengan melaksanakan serbuan Vaksin di SMA N 1 Ngaglik Jl. Palagan Km. 13 Desa Donoharjo Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman, Kamis (2/9/2021)

Menurut Danramil 06/Ngaglik Kapten Inf Arly Iskandar saat melaksanakan pemantauannya mengatakan, Dengan mengikuti vaksinasi itu, maka akan tercipta kekebalan kelompok atau Herd immunity. Dengan demikian, hal itu sama saja membuka peluang agar terwujudnya pembelajaran tatap muka (PTM) akan segera terwujud,"Katanya.

Ia juga mengingatkan para siswa agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M meskipun sudah menerima vaksinasi karena Covid-19 masih ada, vaksinasi kali ini menyasar 1500 orang siswa dan masyarakat sekitar SMA N 1 Ngaglik, di saat yang sama juga Danramil meminta para siswa atau siswi agar tetap semangat belajar meskipun harus dilakukan secara daring. 

Sementara itu Aisyah salah siswa kelas XI SMA N 1 Ngaglik menyampaikan harapannya terkait dengan program serbuan vaksinasi bagi para pelajar, yaitu agar mendapatkan kekebalan tubuh. Dengan vaksin ini, dirinya juga tak sabar untuk sekolah tatap muka bisa segera digelar."Pungkasnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update