-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 11 September 2021

Serbuan Vaksin Kodim 0732/Sleman Menyasar Difabel


Sleman --- Upaya meningkatkan kekebalan Tubuh bagi Masyarakat, Kodim 0732/Sleman terus Melaksanakan Serbuan Vaksin Covid 19",Seperti Yang di laksanakan Hari ini Kodim 0732/Sleman menyasar Difabel bertempat di Lobby GSP/Graha Sabha Pramana UGM Caturtunggal Depok Sleman, Sabtu (11/9/2021). 

Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana SH.,M.,Han Mengatakan Bahwa, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi. Hal ini dilakukan demi mencapai kekebalan komunal atau herd immunity, yang diharapkan dapat kembali memulihkan dan menggerakan kegiatan ekonomi.

"Ya Benar Kita dari Kodim 0732/Sleman hari ini melaksanakan Serbuan Vaksin Sinopram dengan target 300 orang Untuk masyarakat terutama difabel, Ia juga menegaskan bahwa serbuan vaksinasi ini guna mendukung dan melaksanakan kebijakan Pemerintah yang menargetkan capaian pemberian 2 juta suntikan dosis vaksin virus corona (Covid-19) per hari.

Komandan Berpangkat Melati Dua ini juga menjelaskan bahwa serbuan vaksinasi Kodim 0732/Sleman di GSP UGM bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sleman, UGM, PKK, Stakeholder dan aparat terkait merupakan implementasi dari Instruksi panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto untuk bersama-sama membantu Pemerintah melaksanakan percepatan penanganan Covid-19.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update