-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 08 September 2021

Serbuan Vaksin Covid 19" Di sekolah Berlanjut


Sleman --- Para pelajar tampak antusias berdatangan masuk lingkungan Sekolah untuk segera mendapatkan Vaksin yang di laksanakan Kodim 0732/Sleman di SMP N 2 Turi jl.Tempel - Turi No.KM.4, Karangwuni Bangunkerto Kapanewon Turi Sleman. Rabu (8/9/2021). 

Salah satunya pelajar SMP N 2 Turi kelas IX B Abdurrahim Husain,ia mengaku senang adanya vaksinasi bagi pelajar atau kelompok usia 12 tahun ke atas yang di laksanakan ini, ia bercerita,setelah mendapat informasi tentang pelaksanaan vaksinasi COVID - 19' dirinya langsung bergegas ikut mendaftar.

Selain pingin di Vaksin Pelajar itu mengaku rindu belajar tatap muka. Sebab menurutnya kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka lebih efektif ketimbang dalam jaringan (daring) atau virtual.

Selain tatap muka,dirinya juga mengaku mengikuti vaksinasi karena ingin meningkatkan kekebalan tubuh. Harapanya dengan adanya serbuan Vaksin ini bisa membantu tercapai target herd immunity atau kekebalan kelompok.

Sedangkan Babinsa Bangunkerto  Koramil 03/Turi Sertu Wiji Sutrisna 
Saat memantau pelaksanaan serbuan vaksin tersebut juga mengingatkan para pelajar yang sudah divaksin tetap harus waspada. Menurutnya, salah satu upaya menurunkan angka infeksi Covid-19 adalah dengan vaksinasi dan tertib protokol kesehatan. 

"Selama sudah divaksin, disiplin menjaga jarak, memakai masker dengan cara yang benar, dan mencuci tangan sebelum menyentuh area wajah termasuk sebelum makan, sudah cukup meminimalisir risiko terkena Covid-19,"ujarnya (Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update