-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 14 September 2021

Ribuan Warga Panjangrejo Antusias Ikut Serbuan Vaksinasi Kodim Bantul


Bantul-Serbuan vaksinasi TNI di Bantul, Yogyakarta Hari Selasa (14/9), digelar di Kalurahan Panjangrejo, Pundong, Bantul. Ribuan warga tampak antusias mengikuti serbuan vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan Kodim 0729 Bantul.

 ''Hari ini, Kodim 0729 Bantul kembali menggelar serbuan vaksinasi dosis pertama. Vaksinasi ini diikuti ribuan warga dari Panjangrejo dan sekitarnya,'' kata Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan. 

Selain di Kalurahan Panjangrejo Kodim 0729 Bantul juga melaksanakan serbuan vaksinasi dosis pertama di sekolah sekolah dan Puskesmas serta Kalurahan di wilayah Bantul. Hari ini ada 21 titik vaksinasi TNI yang dilaksanakan untuk mempercepat target vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bantul. Jelas Letkol Indra

Sementara Babinsa Panjangrejo Sertu Dwiyanto menuturkan bahwa antusias warga Panjangrejo sangat tinggi. Untuk itu Babinsa bersama aparat setempat melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tak kalah penting kita menjaga agar pelaksanaan vaksin sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19. Hal ini perlu dilakukan agar tidak timbul cluster penyebaran Covid. Pungkas Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update