-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 20 September 2021

Peran Masyarakat Di Butuhkan Untuk Perangi Covid 19"


Sleman --- TNI AD melalui kodim 0732/Sleman melakukan serbuan Vaksin Tahab ke dua untuk masyarakat yang di selenggarakan di Gor Klebengan Caturtunggal Depok Sleman, Senin (20/9/2021).

Terkait pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional Covid-19 tahap ke dua ini, Dandim Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han memberikan apresiasi kepada warga masyarakat termasuk pihak terkait lainnya, agar kegiatan ini terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat Kabupaten Sleman kususnya mendapatkan vaksin semua.

Lain dari Itu beliau juga menegaskan, bahwa masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru pada tempat-tempat dimana terjadi pergerakan orang.

"Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 dari resiko tertular dan menularkan harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan gerakan 5M," katanya.

Kepada masyarakat yang sudah divaksin, bukan berarti penerapan protokol kesehatan diabaikan, sebab hingga kini penyebaran Covid-19 di kabupaten Sleman masih terjadi, Oleh karena itu tetap mengutamakan dan melaksanakan protokol kesehatan 5M,"pinta Dandim.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update