-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 30 September 2021

Para Pelajar Sambut Antusias Vaksin Covid 19"


Sleman --- Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 kepada anak usia 12-17 tahun di SMP N 2 Ngaglik disambut antusias para siswa baik SD dan SMP, Para siswa semangat vaksin karena ingin segera kembali belajar tatap muka di sekolah.

Dari pantauan, banyak siswa yang mengenakan seragam saat vaksinasi. Mayoritas siswa yang vaksin sangat semangat dan tidak takut disuntik.

Seperti salah satu siswa Rizal Wahyu Firdaus kelas IX Ia tak mengantre lama dan tidak merasakan sakit saat di vaksin, sebab dengan vaksin dapat membantu menyelesaikan pandemi COVID-19.

"Nggak sakit, nggak takut, antrenya juga nggak lama. Karena pingin segera sekolah lagi, COVID-nya biar cepat selesai,"katanya Kamis (30/9/2021).

Sama halnya dengan M. Rafli salah satu siswa Dari SMP N 1 Ngaglik, Ia mengatakan sangat bersemangat datang untuk vaksin dan agar segera sekolah tatap muka digelar biar tidak bosan di rumah.

"Nggak sakit nggak takut, antrenya juga ga lama tadi,Pingin cepat sekolah tatap muka, ketemu teman-teman, sudah bosen di rumah," jelasnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update