-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 01 September 2021

Masyarakat Sekitar Makodim 0732/Sleman Ikuti Vaksin Dosis Ke 2


Sleman --- Kodim 0732/Sleman kini tengah gencar melajukan serbuan vaksin Covid19" tidak hanya Vaksin Tahab Pertama, Namun juga melaksanakan vaksinasi tahap kedua, seperti yang di laksanakan hari ini di Klinik Pratama Kodim 0732/Sleman, Jl.Magelang Km 14,5 Medari Sleman, Rabu (1/9/2021).

Adanya vaksinasi itu, ternyata mendapat antusias dari masyarakat, Terbukti warga pun berdatangan ke lokasi Vaksinasi. Beberapa personel disiagakan oleh Kodim dalam mewujudkan disiplin protokol kesehatan selama proses vaksinasi berjalan.

"Targetnya untuk vaksin tahab ke dua hari ini 200 (dosis) dan Alhamdulillah, semuanya terpenuhi,” kata Perwira Seksi Oprasi Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono di lokasi Vaksin.

Puluhan vaksinator, katanya, disiagakan di lokasi vaksinasi digelar, Selain dari pihak Kodim, vaksinator itu juga ada dari Siswa Dikmapa PK Susgakes Ta 2021.

"Ini komitmen kami dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi,”Jelasnya.

Ia juga mengimbau warga yang tak kebagian kuota untuk tidak khawatir Pasalnya, pihaknya bakal menyelenggarakan serbuan vaksinasi lanjutan.

"Tapi, semua itu tergatung kesediaan vaksin, Kita juga sedang menunggu pendistribusian vaksin, Kalau sudah ada, langsung kita informasikan ke masyarakat," pungkas PasiOps, Kapten Inf Suparyono yang juga kordinator vaksin Kodim Sleman.(Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update