-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 09 September 2021

Masyarakat Sambut Hangat Gerai Vaksin Kodim 0732/Sleman


Sleman --- Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sleman, Kodim 0732/Sleman menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar dan masyarakat yang di gelar di SMA N 1 Ngaglik, Jl.Palagan Tentara Pelajar Km 13,5 Kasenan Donoharjo Kapanewon Ngaglik, Kamis (9/9/2021).

Dalam kesempatanya Danramil 06/Ngaglik Kapten Inf Arli Iskandar saat melaksanakan pemantauanya menyampaikan terima kasih kepada Muspika Kapanewon, serta pihak terkait terutama Kepala Sekolah SMA N 1 Ngaglik yang telah mendukung kegiatan percepatan program Vaksinasi yang di selenggarakan Kodim Sleman Ini.

Perlu diketahui serbuan Vaksin Kodim 0732/Sleman yang diadakan di SMA N 1 Ngaglik ini menyiapkan vaksin untuk masyarakat dan pelajar sebanyak 1650 orang dan menggunakan jenis Vaksin Sinovak.

Harapanya dengan diadakannya vaksinasi tersebut tentunya untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, karena dengan vaksinasi tersebut diharapkan akan tercipta Herd Imunity Atau kekebalan kelompok.

Dirinya pun menghimbau Kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk divaksin di gerai-gerai terdekat, di tempat-tempat kesehatan, Klinik, Puskesmas, maupun di Polkesdim.

Sementara itu kepala sekolah SMA N 1 Ngaglik Drs. Agus Marjanto, M.Pd.mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0732/Sleman dan jajaranya yang telah mengadakan serbuan vaksinasi di sekolah kami.

"kami merasa gembira sekolah kami di jadikan gerai vaksinasi Kodim Sleman,sehingga memacu murid murid kami untuk ikut mensukseskan program yang di canangkan pemerintah".(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update