-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 05 September 2021

Masyarakat Merasa Terbantu Dengan Serbuan Vaksin Kodim 0732/Sleman


Sleman --- Sejumlah masyarakat hadir dan antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal dosis pertama yang di selenggarakan Kodim 0732/Sleman di Lobi Sleman City Hall (SCH) Denggung Tridadi Sleman, Minggu (5/9/2021).

Mukadir (50) yang merupakan salah satu warga yang bermukim di sekitar SCH mengaku bersyukur dan merasa terbantu telah terfasilitasi untuk menerima vaksin, mengingat kesulitan untuk menjangkau beberapa layanan vaksinasi lainnya.

"Sangat bagus sekali, kita masyarakat umum apalagi yang tinggal di sekitar Sleman City Hall merasa senang dan terbantu. Alhamdulillah sangat membantu sekali dengan adanya vaksin masal yang di selenggarakan kodim Sleman di sini, kami tidak kesulitan mencari lokasi vaksin yang mungkin jauh dari tempat tinggal,"ujarnya.

Tanggapan serupa juga disampaikan oleh Sumiyati (55) yang juga merupakan warga Tridadi.Menurutnya, sangat tepat ketika Kodim 0732/Sleman bisa menghadirkan layanan ini bagi masyarakat umum, Dengan demikian, masyarakat dapat menerima vaksin tanpa perlu mencari lokasi vaksin lainnya yang jauh.

Ia mengatakan tidak merasa takut untuk divaksinasi, Selain sudah terbiasa disuntik, dirinya juga mengatakan vaksinasi dapat melindungi tubuh dari paparan virus, Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim Sleman beserta semua panitia yang telah mewadahi dalam pemberian vaksin,cetusnya.

Sedangkan Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana SH.,M.,Han Melalui Pasi Ops Kapten Inf Suparyono mengungkapkan, Kodim 0732/Sleman akan terus berkomitmen dalam mendukung program percepatan terbentuknya herd imunity yang dicanangkan oleh pemerintah melalui pemberian vaksin yang hari ini diperuntukkan bagi 1500 orang masyarakat. 

Selama masa pandemi, Kodim Sleman terus berkontribusi secara nyata melalui berbagai upaya yang bertujuan untuk mengambil peran membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19,(Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update