-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 21 September 2021

MAN 3 Dan MTSN 6 Sleman dapat Vaksin dosis 2 Dari Kodim 0732/Sleman


Sleman --- Kodim 0732/Sleman bersama aparat terkait kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Sinovac dosis 2 (Dua) yang hari ini berlangsung Di MAN 3 Kalurahan Sinduadi Kapanewon Mlati Kabupaten Sleman, Selasa (21/9/2021).

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H.,M.,Han ditempat terpisah mengatakan Serbuan vaksin kali ini menyasar Siswa Siswi MAN 3 dan MTSN 6 Sleman, Layanan serbuan vaksin ini merupakan hasil kolaborasi Kodim 0732/Sleman, Pemkab Sleman dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, UGM dan Amikom, Sasarannya adalah Siswa Siswi MAN 3 dan MTSN 6 Sinduadi Mlati Sleman serta warga sekitar yang pada hari Selasa tanggal 24 Agustus 2021 kemarin mendapatkan vaksin dosis 1 (Satu). 

"Terima kasih pada semuanya yang telah bekerjasama dalam layanan serbuan vaksin di Sekolah Ini sangat membantu percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Sleman khususnya,"kata Dandim.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka serbuan vaksinasi serta mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah, Dengan vaksinasi kita dapat menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity lebih cepat,”jelasnya.

Dandim juga berharap walaupun masyarakat sudah mendapat vaksin namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan, Karena Protokol kesehatan adalah benteng kita mencegah penularan covid-19, untuk itu agar betul-betul dilaksanakan, Saya yakin, dengan usaha dan ikhtiar kita bersama dalam mematuhi protokol kesehatan, angka penyebaran Covid-19 bisa cepat berkurang”Pungkasnya.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update