-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 28 September 2021

Kodim 0732/Sleman Percepat Penanggulangan Covid 19"


Sleman --- Komitmen mempercepat target penanggulangan Wabah Covid-19 dan pemerataan Vaksinasi di Kabupaten Sleman terus dilakukan, seperti halnya yang di laksanakan Kodim 0732/Sleman bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Sleman dengan menggelar kembali Serbuan Vaksinasi Tahab ke 2 (Dua) di Barca City Ciputra Caturtunggal Depok Sleman pagi ini, Selasa (28/9/2021).

Wadanramil 11/Depok Kapten Kav Sudarmaji Saat peninjauan pelaksanaan Vaksin tersebut mengatakan, kegiatan serbuan Vaksin massal ini menjadi prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan Vaksinasi baik dosis pertama maupun ke dua.

Sehingga dengan digelarnya Serbuan Vaksinasi ini dapat memudahkan untuk bervaksin, supaya tercipta penambahan kekebalan imunitas yang kuat di elemen masyarakat luas,"katanya.

"Kepada masyarakat, baik usia remaja dan lansia, jangan anggap remeh Wabah Covid-19 ini, segeralah bervaksin ditempat - tempat yang telah ditentukan, agar program Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah ini cepat tuntas, juga sebagai langkah - langkah percepatan musim Pandemi ini segera berakhir," Himbau Kapten Kav Sudarmaji Wadan Ramil Depok.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update