-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 18 September 2021

Kodim 0732/Sleman Gelar Serbuan Vaksinasi di UII Jakal


Sleman --- Komando Distrik Militer 0732/Sleman bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Sleman, UII, aparat terkait dan stakeholder kembali melaksanakan Serbuan Vaksin Sinovac bagi masyarakat dan pelajar yang dilaksanakan serentak di UII (Universitas Islam Indonesia) Jl. Kaliurang Km. 14,5, Lodadi, Kalurahan Umbulmartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman.Sabtu (18/9/2021).

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H.,M.,Han Menerangkan bahwa, Hari ini Kodim 0732/Sleman bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Sleman, UII dan aparat terkait serta stakeholder melaksanakan serbuan Vaksin dengan target 1500 orang.

Komandan Kodim 0732/Sleman berharap dengan serbuan Vaksin yang kita laksanakan ini kita bisa membantu pemerintah untuk mencapai target yang telah ditentukan Pemerintah guna percepatan herd Imunity di wilayah kabupaten Sleman,"Jelasnya

Pada kesempatan itu pula Dandim mengingatkan walapun sudah divaksin tetap harus menerapkan disiplin 5 M dimanapun dan memberikan motifasi kepada Vaksinator agar tetap semangat, tetap menjaga kesehatannya serta selalu berdoa agar di berikan perlindungan dalam menjalankan tugas untuk kepentingan Bangsa dan Negara, semoga dengan adanya serbuan vaksin ini Covid 19 segera dapat diatasi."Pungkasnya.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update