-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 03 September 2021

Kodim 0732/Sleman Buka Gerai Vaksin Sebagai Upaya Penanggulangan Covid-19


Sleman --- Kodim 0732/Sleman bersama Dinas kesehatan kabupaten Sleman Hari ini menggelar vaksinasi Tahab ke dua untuk masyarakat umum yang tergelar di pelataran Kantor Bupati Sleman Jl. Parasamya No 1 Beran Tridadi Sleman, Jumat, (3/9/2021)

Di lokasi, Pasi Ops Kodim0732/Sleman, Kapten Inf Suparyono mengatakan,“Alhamdulilah, Hal ini mendapatkan perhatian yang besar dari masyarakat kabupaten Sleman, Vaksin hari ini jenis sinovak dan disediakan untuk 1000 orang.

Kehadiran gerai vaksin ini merupakan salah satu upaya dalam rangka penanggulangan Covid-19, dan pemulihan ekonomi bangsa. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah guna mencapai Herd Immunity masyarakat di Indonesia,"Ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat lain untuk melakukan vaksinasi di manapun mereka berada, dengan mendatangi pusat vaksinasi yang ada di tiap masing-masing gerai.

“Saya mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Karena ini adalah upaya yang tepat untuk menjaga diri, keluarga dan juga masyarakat. Masyarakat di mana pun berada, untuk itu mari kita datangi pusat-pusat pelaksanaan vaksinasi,”Ujarnya.

Tak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah antusias untuk divaksin. Menurutnya, vaksinasi ini adalah upaya kita bersama untuk berjuang melawan COVID-19.

"Vaksinasi ini bukan untuk pemerintah saja, tapi untuk masyarakat. Ajak, keluarga, tetangga, saudara yang usianya 18-59 tahun dan lansia datang untuk divaksin ke fasyankes yang telah disiapkan,"Ajaknya.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update