-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 18 September 2021

Keinginan Warga Tirtomartani Ikut Vaksin Terlaksana


Sleman --- Kodim 0732/Sleman Terus menggelar serbuan vaksinasi secara door to door dengan sasaran untuk masyarakat umum, seperti hari ini dengan Melaksanakan serbuan vaksin di Gereja Marganingsih yang berada di Jl.Solo Km 10 Krajan Tirtomartani kalasan Sleman, Sabtu (18/9/2021).

Animo masyarakat begitu tinggi, terlebih banyak masyarakat disekitar wilayah tersebut yang belum mendapatkan vaksin tahap pertama.

Hal tersebut diutarakan oleh salah satu peserta vaksinasi di Gereja Marganingsih, salah satunya Sieren (26) warga dusun Krajan yang mengatakan “Saya belum pernah divaksin, sangat bersyukur dan terima kasih untuk kodim 0732/Sleman dan Stackeholder yang telah mengadakan vaksinasi di Sini, sehingga saya tidak susah susah harus mencari lokasi lain.

Sedangkan Romo Antonius Dadang Hermawan Pr menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap Kodim 0732/Sleman dan Dinkes Kabupaten Sleman yang telah mengadakan kegiatan vaksin secara door to door di wilayah kami (Gereja Marganingsih), Karena awalnya banyak warga sekitar sini yang tidak mau divaksin, jadi kita disini memberi edukasi kepada mereka semua agar mau divaksin. Kami disini menyambut dengan suka cita kegiatan-kegiatan yang mengikutsertakan masyarakat dan yang berguna bagi masyarakat, khususnya giat vaksinasi dari kodim Sleman,”ujarnya.

Lebih lanjut, selain menyampaikan apresiasinya Romo Dadang juga menyampaikan dukungannya,“Kita sangat mendukung program pemerintah khususnya tentang vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19, Harapannya pula kami kepada masyarakat, agar sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, Selain itu, tetap laksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Masyarakat disini sangat senang dan merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini,”jelasnya.

Perlu diketahui, serbuan vaksinasi door to door yang di laksanakan ini dengan menggunakan vaksin Sinovac dengan target 1500 Orang, semoga sampai dengan akhir pelaksanaanya di berikan kelancaran dan keamanan.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update