-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 16 September 2021

Kampus UTY Dan Kodim 0732/Sleman Gelar Vaksinasi Mahasiswa Dan Masyarakat


Sleman --- Sesuai dengan program pemerintah untuk memasifkan gerakan vaksinasi terutama di lingkungan kampus mendapat dukungan dan antusias dari semua kalangan baik itu mahasiswa dan masyarakat dengan berbondong-bondong mengikuti pemberian vaksin yang dilaksanakan kodim 0732/Sleman bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Sleman dan kampus UTY (Universitas Teknologi Yogyakarta).Kamis (16/9/2021).

Gelaran vaksin yang diselengarakan di kampus UTY tersebut mendapatkan respos baik dari masyarakat terbukti dari membludaknya peserta vaksin, yang rela mengantri dari pukul 08.00 pagi. 

Menurut Resti salah satu mahasiswa yang mendapatkan vaksin tersebut merasa senang Kodim 0732/Sleman dapat ikut serta memfasilitasi mahasiswa dalam memperoleh vaksin covid-19. “Ini sangat baik sehingga kami dapat dengan mudah memperoleh vaksin,”ungkapnya.

Selain Resti ada juga dari kalangan masyarakat yang mengikuti vaksin, salah satunya Trenggono (45), pertamanya mengaku merasa takut untuk mengikuti vaksinasi, meski begitu ia tetap memberanikan diri untuk ikut serta datang ke Kampus untuk menerima pemberian vaksin.

“Mau tidak mau harus tetap divaksin, ini kesempatan karena ini juga demi kepentingan kami dalam membentengi diri dari virus covid-19, Dan Alhamdulillah setelah pelaksanaan vaksin saya tidak mengalami efek samping,”ujarnya.

Dengan gencarnya program vaksiniasi yang dilakukan kodim 0732/Sleman ini, dirinya juga berharap tidak hanya mahasiswa tapi seluruh masyarakat dapat ikut menyukseskan vaksinasi dalam mempercepat Herd Immunity sehingga pelaksanaan aktifitas dan roda perekonomian dapat berjalan normal seperti sedia kala,"harapnya.(Penrem 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update