-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 02 September 2021

Danpusdikma Kodiklat TNI Berikan Motifasi Siswa Dikmapa PK Susgakes


Sleman --- Danpusdikma Kodiklat TNI, Brigjen TNI Udiyanto M.Tr.Han memberikan semangat kepada tenaga kesehatan (Nakes) dari Siswa Dikmapa PK TNI Susgakes Ta 2021 yang ikut melaksanakan Program Serbuan Vaksinasi Nasional bersama Kodim 0732/Sleman, Di Paroki Santo Yohanes Rasul Pringwulung Depok Sleman, Kamis (2/9/2021).

"Kalian (Nakes) harus tetap semangat, jaga kesehatan, kemudian atur jarak dan hindari kerumunan,"pesan TNI berpangkat Bintang satu tersebut"

Dalam kunjungan yang di dampingi langsung Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana SH ,M.,Han.Kolonel Kav Janto Danse Pa PK, Kolonel Roli Asops Kodiklat TNI, Wadanramil 11/Depok Kapten Kav Sudarmadji, Pendamping Siswa, Letda Cba (K) Choiriyah, tersebut, Memasuki seluruh ruangan menyaksikan langsung para siswa ini dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

Tak hanya itu Brigjen TNI Udiyanto juga sempatkan berdialog dengan para tenaga kesehatan yang lain, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Nakes yang telah mengorbankan pikiran, tenaga, dan waktu untuk membantu mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi seluruh bangsa Indonesia, yaitu menekan peningkatan angka penularan COVID-19.

Sedangkan di sisi lain Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Paroki Santo Yohanes Rasul Pringwulung ini menargetkan sebanyak 1000 orang yang di Peruntukan warga Masyarakat Umum dan alhamdulillah sampai dengan pukul 11.15 Wib ini sudah Mencapai 700 orang harapannya semoga nanti pukul 13.00 Sudah selesai dalam pelaksanaanya.

Hal ini, sebagai strategi untuk mengendalikan COVID-19 di lapangan yakni percepatan vaksinasi di Kota yogyakarta dan Khususnya Kabupaten Sleman, Hari ini Kodim 0732/Sleman melaksanakan Vaksinasi Dengan Target 5000 vaksinasi dan di bagi di beberapa titik yang salah satunya di Paroki Santo Yosep ini"Katanya.

Kesempatan itu pula Dandim juga berpesan Kepada warga, kami imbau agar betul-betul dapat menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.(Pendim0732/Sleman).

1 komentar:


  1. Alhamdulillah,...semoga berkah yg telah dilakukan NAKES TNI dlm menyumbangsihkan tenaga dan pikiran unt negri tercinta RI

    BalasHapus

×
Berita Terbaru Update