-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 04 September 2021

Batuud Koramil 15/Sanden Hadiri Panen Perdana Bawang Merah MT 2


Bantul-Batuud Koramil 15/Sanden Peltu Agung Triono mewakili Danramil  menghadiri panen perdana Bawang Merah MT ke 2 di Kelompok Tani Ngremboko Lir Ing Sambekolo di Padukuhan Malangan Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul pada Sabtu (04/09/2021) pukul 10.00 wib.

Tampak hadir pada acara pagi itu Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, DPRD Kab. Bantul Wildan Nafis SE dan Sadji Tirtohadijoyo S.P.d.I, Kadin Pertanian Kab. Bantul Yus Suwarno S.Pi, M.Sc, Panewu diwakili Plt Djawatan Kemakmuran Heri Astuti, Danramil 15/Sanden diwakili Peltu Agung Triono, Kapolsek Akp Haryanto SH, PPL Sanden Tejo Kumolo, Lurah Srigading Ir. Prabowo Suganda, Bhabinkamtibmas Bripka Afip, Dukuh Malangan Suwarno, ketua Pok Tani Suratno dan anggota pok tani sekira 20 orang.

Perwakilan petani Bapak Mukid menyampaikan ucapan trimakasih kepada Bupati Bantul dan segenap yang hadir atas dukungannya hadir pada  panen kali ini semoga menjadikan kami para petani lebih bersemangat lagi dalam mengolah dan meningkatkan hasil pertanian diwilayah kami khususnya para petani bawang merah," Ungkapnya.

Sementara Bupati Bantul menyampaikan bahwa dengan capaian hasil panen MT ke 2 ini yang hasilnya lebih bagus dari MT 1 menjadi warga tani lebih bersemangat lagi dan ini bisa menjadikan Kabupaten Bantul menjadi kawasan Food Estate yang menjadi salah satu program super prioritas Kementrian Pertanian dan karena Kabupaten Bantul menjadi salah satu Kabupaten yang ditunjuk dari Kementrian Pertanian menjadi Kawasan Food Estate." Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update