-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 02 September 2021

Babinsa Trirenggo Pendampingan kegiatan vaksinasi di SMA Negeri 2 Bantul


Bantul-Dalam rangka upaya untuk memutuskan rantai penularan virus covid 19 pemerintah melakukan berbagai upaya dari  yang bersifat protokol kesehatan maupun pencegahan perorangan atau anti body berupa vaksinasi pada masyarakat di semua kalangan baik warga produktif, remaja, maupun lansia dan disabilitas. 

Vaksinasi diberikan dua dosis yaitu dosis pertama dan kedua. Masyarakat yang akan melakukan vaksinasi harus memenuhi syarat dan ketentuan pemeriksaan dari tanaga kesehatan untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan. 

Pada  Kamis (2/9/21) Babinsa  Trirenggo Serda Sulis Purnomo bersama Babinkamtibmas Aipda Ahmad Riyadi ikut serta mendampingi tenaga kesehatan Urkespol Polres Bantul melaksanakan  vaksinasi  di SMA Negeri 2 Bantul. 

Menurut Babinsa Trirenggo sasaran vaksinasi adalah 607 peserta dengan menggunakan vaksin Sinovac. 

Selain kegiatan vaksinasi ada juga  pembuatan dan pembaruan EKTP bagi siswa yang belum memiliki E-KTP yang dilaksanakan oleh Dinas kependudukan Kab. Bantul. 

Dalam pelaksanaanya, para Babinsa Koramil 01/Bantul utamanya Babinsa desa Trirenggo tetap memedomani Protokol Kesehatan diantaranya dengan memakai masker dan menjaga jarak. Hal ini sesuai dengan yang dianjurkan oleh pimpinan, agar dalam melaksanakan tugas para Babinsa harus tetap mengutamakan faktor keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update