-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Kamis, 02 September 2021

Babinsa Srigading Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


Bantul-Babinsa Srigading  Koramil 15/Sanden jajaran Kodim 0729/Bantul Sertu Suparna  bersama dua orang anggota personil BKO dari Yon Armed 3 dampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 warga Kalurahan Srigading  bertempat di Balai Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, pada Kamis pagi (02/09/2021) pukul 08.00 wib.

Menurut keterangan Babinsa Srigading Sertu Suparna bahwa vaksinasi yang diperuntukan bagi warga  adalah dosis 2 jenis vaksin Sinovac untuk 209 orang warga dan vaksin dosis 1 jenis Moderna untuk 100 orang warga," Ucapnya.

Dalam pendampingan tersebut Babinsa juga turut mengatur antrian warga dan selalu mengingatkan agar selalu patuhi protokol kesehatan seperti selalu gunakan masker bila berpergian atau keluar rumah, jaga jarak hindari krumunan, cuci tangan dengan sabun dan air bersih atau gunakan hand sanitizer, dan juga mengingatkan warga agar jaga kesehatan baik pribadi maupun keluarganya." Ungkapnya lagi.

Tampak hadir pada acara tersebut Panewu Sanden Drs. Bangun Rahina Mm, Kapolsek Akp Haryanto SH, Ka Puskesmas drg. Suyatmi MM, Babinsa Sertu Suparna dan personil BKO dari Yon Armed 3, Lurah Srigading, Bhabinkamtibmas, petugas nakes dari Puskesmas Sanden, anggota Linmas dan warga peserta vaksin 309 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update