-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 07 September 2021

Babinsa Koramil 11 Dlingo Monitoring Penyuntikan Vaksin Di Wilayah Binaan


Bantul-Babinsa Koramil 11 Dlingo Kodim Bantul melaksanakan monitoring dan pendampingan serbuan vaksin yang digelar oleh TNI bekerjasama dengan Puskesmas setempat. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di , Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon  Dlingo Kab. Bantul, Senin (06/09/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Bahroni menyampaikan kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa binaan

“Selaku Babinsa kita bertanggungjawab terhadap warga di Desa binaan kita untuk di vaksin, oleh karenanya serbuan vaksin yang kita lakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah desa binaan kita,” ungkap Babinsa.

Secara terpisah  Danramil 11 Dlingo Kodim Bantul Kapten Arm Ngadino  mengatakan bahwa, kegiatan pemberian Vaksin  untuk Masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19, sehingga penyebaran covid-19 cepat kita atasi

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksin ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 11 Dlingo terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ucap Kapten Arm Ngadino.

Selain itu  Ngadino juga menambahkan, Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update