-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 01 September 2021

Babinsa Koramil 11 Dlingo Monitoring Penyuntikan Vaksin Covid 19



Bantul-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0729/Bantul dilibatkan dalam pengamanan dan monitoring  pelaksanaan vaksin Covid-19 dosis kedua terhadap 50 perangkat desa dari 6 desa di Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul di Puskesmas Ndlingo, Selasa (31/8/2021).

Babinsa Koramil 11/Ndlingo, Sertu Martadi, mengatakan dari jumlah 50 perangkat desa yang menjalani vaksinasi Covid-19, hanya satu orang yang tertunda menerima suntikan vaksin, karena tidak lolos screening.

"Pada penyuntikan vaksin dosis kedua ini hanya satu orang perangkat desa dari Desa terong yang tertunda divaksin, karena tekanan darahnya tinggi, dan yang bersangkutan akan kembali menjalani vaksin lanjutan pada Hari Rabu besuk," katanya. 

Martadi menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

"Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis kedua di Puskesmas Ndlingo bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah Kecamatan Dlingo," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update