-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 04 September 2021

Babinsa Koramil 11 Dlingo Karya Bhakti Di Wilayah Binaan


Bantul-Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 11 Dlingo Kodim Bantul. Serka Bahroni melaksanakan karya bakti mengaduk pasir dan semen guna Cor Blok jalan di Desa Jatimulyo Kapanewon Dlingo Kab Bantul. Sabtu (3/9/21). 

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam perbaikan jalan atau pengecoran jalan tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat. tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI

Danramil 11 Dlingo Kodim Bantul Kpt Arm Ngadino, Mengapresiasi salah satu tindakan Babinsa yang telah membantu warga binaannya. Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update