-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 01 September 2021

Aksi Babinsa Koramil Jetis Bagikan Sayuran Bagi Warga Terdampak Covid 19


Bantul-Sebagai wujud kepedulian terhadap Warga Binaan ditengah pandemi Covid-19, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Jetis Kodim 0729/Bantul Serka Zaenuri bersama Tim Relawan Covid-19, langsung via "pintu ke pintu" untuk membagikan Sayuran ke warga yang membutuhkan dampak dari pandemi Covid-19,wilayah binaan kalurahan patalan, Selasa (31/08/2021).

Serka Zaenuri merangkap sebagai ketua relawan (FPRB) mengatakan, pembagian paket Sayuran tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian dirinya dan para relawan kepada masyarakat di wilayahnya atas wabah virus corona yang belum selesai hingga sekarang , " ungkapnya.

Babinsa Serka Zaenuri  juga menambahkan, meski tidak banyak, tapi dirinya dan Relawan FPRB merasa terpanggil untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun, sebagai bentuk ikut merasakan apa yang dialami warganya.

 "Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berhasil, semoga Covid-19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update