-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 31 Agustus 2021

Vaksinasi Covid 19 Sasar Ibu Hamil , Babinsa Koramil 01 Bantul Laksanakan Pendampingan


Bantul-Dalam rangka upaya untuk memutus penularan  Covid 19 pemerintah melakukan berbagai upaya, salah satunya adalah vaksinasi pada masyarakat di semua kalangan baik warga produktif, remaja, maupun lansia dan termasuk juga Ibu Hamil karena Ibu hamil merupakan termasuk beresiko terpapar  Covid 19.

Vaksinasi di berikan dua dosis yaitu dosis pertama dan kedua .Masyarakat yang akan melakukan vaksinasi harus memenuhi syarat dan ketentuan pemeriksaan dari tanaga kesehatan.

Pada  Senin  (30/8/2021) Babinsa Trirenggo Serda Sulis Purnomo bersama Babinkamtibmas  Aiptu Ahmad ikut serta mendampingi tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan kabupaten Bantul melaksanakan vaksinasi terhadap Ibu Ibu Hamil.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan  di Rumah Dinas Bupati Bantul di Dusun Nogosari Trirenggo Bantul  dengan target vaksinasi sebanyak 540 peserta.

Dalam vaksinasi ini Ibu Ibu Hamil terdata 540 orang akan tetapi yang bisa hadir dan bisa di vaksinasi sejumlah 250 orang saja jadi masih sisa sekitar 190 orang Ibu hamil untuk target berikutnya.

Babinsa Koramil 01/Bantul dalam melaksanakan pendampingan vaksinasi  tetap memedomani Protokol Kesehatan diantaranya dengan memakai masker dan menjaga jarak . Hal ini sesuai dengan yang dianjurkan oleh pimpinan, agar dalam melaksanakan tugas para Babinsa harus tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan diri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update