-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 31 Agustus 2021

Siswa Siswi SMK 2 Depok Disuntik Vaksin Covid-19"


Sleman --- Kodim 0732/Sleman terus mendorong Pelajar baik SLTP maupun SLTA untuk bersedia menjalani vaksin. Hal itu bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19,seperti yang di lakukan hari ini dengan melaksanakan serbuan Vaksin di SMK N 2 Depok Mrican Caturtunggal Depok Sleman,Selasa (31/8/2021)

Menurut Wadanramil 11/Depok Kapten Kav Sudarmaji saat melaksanakan pemantauannya mengatakan, Dengan mengikuti vaksinasi itu, maka akan tercipta kekebalan kelompok atau Herd immunity. Dengan demikian, hal itu sama saja membuka peluang agar terwujudnya pembelajaran tatap muka (PTM) akan segera terwujud,katanya.

Ia juga mengingatkan para siswa agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksinasi karena Covid-19 masih ada. Di saat yang sama juga Danramil meminta para siswa atau siswi agar tetap semangat belajar meskipun harus dilakukan secara daring.

Sementara itu Taufik Hidayat salah siswa kelas XI SMK 2 Depok menyampaikan harapannya terkait dengan program serbuan vaksinasi bagi para pelajar, yaitu agar mendapatkan kekebalan tubuh. Dengan vaksin ini, dirinya juga tak sabar untuk sekolah tatap muka bisa segera digelar."harapnya.(Pendim0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update