-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 30 Agustus 2021

Serbuan Vaksinasi Kodim 0732/Sleman menyasar SMPN 3 Godean

 

Sleman --- Komando Distrik Militer 0732/Sleman bekerjasama dengan aparat terkait dan stakeholder kembali melaksanakan Serbuan Vaksin Sinovac dosis satu bagi pelajar yang dilaksanakan di SMPN 3 Godean Jl. Garuda, Sidoarum, Kapanewon Godean, Kabupaten Sleman. Senin (30/8/2021).

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H.,M.,Han Menjelaskan hari ini Kodim 0732/Sleman bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Sleman dan aparat terkait serta stake holder melaksanakan serbuan Vaksin bertempat di SMPN 3 Godean 1247 orang yang diikuti siswa siswi dari 4 (empat) sekolah se Kapanewon Godean antara lain SMPN 1 Godean, SMPN 2 Gidean, SMPN 3 Godean, SMP Muhammadiyah 1 Godean dan SMP Muhammadiyah 2 Godean.

Dandim 0732/Sleman berharap dengan serbuan Vaksin yang kita laksanakan ini kita bisa membantu pemerintah untuk mencapai target yang telah ditentukan Pemerintah guna percepatan herd Imunity di wilayah kabupaten Sleman terutama para pelajar,"terangnya

Pada kesempatan itu pula Dandim juga tak lupa selalu mengingatkan untuk jangan kendor menerapkan disiplin protokol kesehatan 5 M sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dan memberikan motifasi kepada Vaksinator agar tetap semangat, tetap menjaga kesehatannya serta selalu berdoa agar di berikan perlindungan dalam menjalankan tugas untuk kepentingan Bangsa dan Negara, semoga dengan adanya serbuan vaksin ini Covid 19 segera dapat diatasi."Pungkasnya.(Pendim 0732/Sleman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update