-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 30 Agustus 2021

Serbuan Vaksin Kodim 0732/Sleman Menyasar SMP N 4 Gamping


Sleman --- SMP N 4 Gamping menjadi sasaran program serbuan vaksinasi Kodim 0732/Sleman, tepatnya di Desa Kasuran, sekolah yang tepatnya terletak di Jl. Kresna, Kalimanjung, Kalurahan Ambarketawang, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Senin (30/8/2021).

Total ada 1365 Siswa - siswi yang berada di wilayah Kapanewon Gamping, Kegiatan jemput bola yang di laksanakan ini diharapkan bisa membantu percepatan serbuan vaksin yang di programkan pemerintah,

“Kegiatan vaksin di sini diperuntukan untuk Pelajar yang ada di seputaran Kapanewon Gamping, diantaranya SMPN 1 Gamping, SMPN 4 Gamping, SMP  Muhammadiyah 1 Gamping dan SMP Muhammadiyah 2 Gamping dan alhamdulillah disambut antusias para pelajar,” kata Danramil 17/Gamping Mayor Inf Jalu Susilarjo.S.Pd Saat melaksanakan pemantauan pelaksanaanya.

Selain Itu Ia juga menjelaskan, kalau peserta vaksinasi diimbau datang secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 selama acara berlangsung dan peserta vaksin wajib membawa Foto kopi Kartu keluarga.

Sedangkan Salah satu pelajar SMP N 4 Gamping kelas VII B, Purnomo Aji mengaku senang atas hal ini, Dirinya berharap bisa segera sekolah dengan normal selain tentunya berharap bisa sehat serta selalu terhindar dari virus corona.

"Biar sehat dan biar bisa cepat sekolah dan bertemu dengan guru-guru, dan teman-teman, Soalnya, sudah lama gak sekolah,”ungkapnya spontan.(Pendim0732/Sleman).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update