-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 13 Agustus 2021

Puluhan Kendaraan Kodim Bantul Dicek Denpal Jogjakarta


Bantul-Puluhan  kendaraan bermotor roda dua dan empat milik Kodim 0729/Bantul diperiksa oleh Tim Pemeliharaan Perlengkapan (Harpal) dari Detasemen Peralatan (Denpal) A/02 Yogyakarta. Pemeriksaan dilakukan di halaman Makodim Bantul. Jumat (13/8/21).


Menurut Katimhar Kapten Cpl Mulyanto kegiatan ini  dilaksanakan untuk mengecek dan memperbaiki baik administrasi maupun kendaraan bermotor yang rusak ringan. Termasuk juga penggantian pelumas pada kendaraan roda dua milik dinas yang dipakai anggota.


“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh timhar sebagai pelayanan terhadap perawatan kendaraan dinas di satuan. Sebagai pelayan Timhar akan melaksanakan harling (pemeliharaan keliling) dan jika kendaraan ada yang mengalami kerusakkan ringan akan diperbaiki di satuan akan tetapi jika rusak berat maka disarankan agar dibawa ke Timhar untuk diperbaiki  dengan maksimal,” ungkapnya.


Sementara Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan menambahkan bahwa pengecekan kendaraan dinas yang dilakukan Timhar dari Denpal ini sangat membantu dalam menjaga kesiapsiagaan satuan dalam hal ini menyiapkan sarana angkutan dan persenjataan sehingga siap untuk digunakan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update