-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 31 Agustus 2021

Percepatan Vaksinasi di Kapanewon Girimulyo Kulon Progo


Kulon Progo.  Percepatan vaksinasi dalam rangka penanganan Covid-19 menuju Indonesia sehat, digelar di Balai Kalurahan Giripurwo Kapanewon Girimulyo Kabupaten Kulon Progo, selama tiga hari yakni tanggal 26, 27, 28 Agustus 2021.

Tim vaksinator dari Siswa Dik Mapa TNI, Nakes Puskesmas Girimulyo I dan 3. Nakes Puskesmas Girimulyo 2. Vaksin yang digunakan jenis Coronavak dosis satu, dengan sasaran warga masyarakat Kapanewon Girimulyo. Dalam pelaksanaan vaksin dipantau langsung oleh Forkopimka dan Kepala Puskesmas Girimulyo, untuk memastikan vaksinasi berlangsung tertib.

Capaian hari pertama warga terdaftar 1139 orang, tervaksin 1106 orang, ditunda 33 orang, pada hari kedua warga terdaftar 895 orang, tervaksin 866 orang, ditunda 29  orang dan hari ketiga warga terdaftar 1533 orang, tervaksin 1477 orang, ditunda 56 orang.

Percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kulon Progo akan terus berlanjut dengan sasaran dan tempat yang berbeda sesuai arahan dari dinas kesehatan, dengan harapan seluruh warga Kulon Progo segera tervaksin, agar aktifitas kehidupan sehari-hari dapat kembali normal. (Pendim 0731/Klp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update