-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Jumat, 20 Agustus 2021

Kodim 0729/Bantul Terima Donasi Masker dan Es Krim dari Aice




Bantul-Perusahaan produsen es krim Aice mendonasikan masker serta es krim untuk Kodim 0729/Bantul. Bantuan diterima secara simbolis oleh Batilog Kodim Serma Pariman  di Halaman Makodim setempat. Kamis (19/8/21).

Ditempat terpisah Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra menyampaikan apresiasi atas kepedulian bersama di tengah pandemi Covid-19. Kodim Bantul akan terus berkomitmen membantu pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan Covid 19.

Letkol Indra menjelaskan, kasus Covid-19 masih cukup tinggi, sehingga diperlukan kolaborasi seluruh pihak untuk berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19. Penanganan Covid-19 ini adalah urusan kemanusiaan, kita harus bahu-membahu, saling peduli dan kompak supaya kondisi ini semakin membaik.

Sementara Agus dari Pabrik eskrim Aice menuturkan bahwa donasi ini ditujukan bagi TNI yang selama ini telah berjuang dalam penaggulangan Covid 19. Diharapkan donasi dari Aice ini dapat membantu menjaga imun prajurit TNI khususnya Kodim Bantul, sehingga selalu siap menjalankan tugas. Secara rinci bantuan tersebut terdiri 5 box masker serta 5 bok es krim susu telur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update